Wednesday, January 13, 2010

Dalam Doaku

Tuhanku…

Aku berdo’a untuk seorang wanita yang akan menjadi bagian dari hidupku

Seseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu

Seorang wanita yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya Setelah Engkau

Seorang wanita yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu

Wajah cantik dan daya tarik fisik tidaklah penting

Yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dekat dengan Engkau

dan berusaha menjadikan sifat-sifatMu ada pada dirinya

Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia

Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas

Seorang wanita yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku

Seorang wanita yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat

menasihatiku ketika aku berbuat salah

Seseorang yang mencintaiku bukan karena ketampananku tapi karena hatiku

Seorang wanita yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi

Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang pria ketika aku di sisinya

Tuhanku…

Aku tidak meminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidak sempurna,

sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMu

Seorang wanita yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya

Seorang wanita yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya

Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya

Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Tuhanku…

Aku juga meminta,

Buatlah aku menjadi pria yang dapat membuatnya bangga

Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat Mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah sifat yang lembut sehingga ketampananku datang dariMu

Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya

Berikanlah aku penglihatan sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya

Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,

mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat

mengatakan:

“Betapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seseorang

yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna.”

Aku mengetahui bahwa Engkau ingin kami bertemu pada waktu yang tepat

Dan Engkau akan membuat segala sesuatunya indah pada waktu yang telah

Engkau tentukan

Amin…

No comments:

Blog Stats

SEKAYU

SEKAYU